Saturday, January 19, 2013

Baju Couple Murah dan Keren dari Lintangfesyen.com


Saat ini berbisnis online memang sangat menjanjikan, khususnya di bidang fashion. Ada banyak pilihan yang bisa diambil untuk diperjualbelikan, salah satunya adalah baju couple. Ya, baju couple, kaos couple, kaos pasangan,  dress couple tepat untuk dipilih karena baju couple terdiri dari dua macam, yaitu untuk laki-laki dan perempuan. Karena terdiri atas dua macam baju inilah peluang untuk laris semakin banyak. Penjualan baju couple juga bisa merambah ke semua usia, mulai dari remaja hingga dewasa. Pemakaian baju couple membuat sebuah pasangan tampil lebih kompak dan romantis. Baju couple dan kaos couple bisa juga diberikan sebagai kado istimewa untuk pasangan.
Salah satu toko online yang menyediakan baju couple adalah www.lintangfesyen.com. Di Lintang Fesyen, baju couplenya relatif lebih murah, cocok untuk dijual kembali. Reseller tak perlu ragu untuk memasarkan bajucouple dan kaos couple dari lintangfesyen.com. Lintangfesyen.com memiliki beberapa keunggulan dibandingkan toko lain. Respon relatif cepat, harga bersaing, bisa join di grup BBM.
www.lintangfesyen.com menyediakan aneka baju  couple mulai dari t-shirt couple, t-shirt lengan panjang, dress couple, jaket dan jemper couple, baju pasangan, dan setelan couple. Bahan-bahan yang dipakai adalah cotton combet yang sangat nyaman dipakai. Selain baju couple, www.lintangfesyen.com juga menyediakan aneka batik dari Pekalongan. Aneka batik tersebut meliputi batik couple, batik bola, sarimbit dress, sarimbit blus, blus batik, dan bahan batik.
Jenis reseller yang sangat cocok untuk dijalankan dalam dunia online adalah reseller dropshipping. Dengan cara dropshipping, seorang reseller tidak perlu menyetok barang untuk dijual kembali. Reseller hanya perlu memasarkan produk baju couple dan kaos couple dari www.lintangfesyen.com melalui internet, seperti di jejaring sosial facebook, twitter, kaskus, dan lain-lain. Proses pengepakan dan pengiriman ditangani oleh suplier. Reseller tak perlu khawatir karena kami tidak akan menyelipkan kartu nama atau nota ke dalam baju yang dipesan oleh customer dari reseller tersebut.

Tunggu apa lagi? Segera bergabunglah bersama www.lintangfesyen.com sekarang juga dan dapatkan penghasilan bersama kami. Anda bisa mengunjungi website kami ataupun bergabung di facebook kami dengan menge-like www.facebook.com/bajucouplelintang atau sms/call di 083894834313.


No comments:

Post a Comment