Wednesday, December 9, 2015

Bagaimana Cara Kerja Bisnis Dropship

Bagaimana cara kerja bisnis dropship?




Bisnis dengan sistem dropship saat ini sedang tren dan mengalami perkembangan yang pesat. bagaimana tidak? dengan dropship semua bisa ikut bisnis meski minim modal. dengan sistem dropship sesorang tak perlu mengeluarkan banyak modal untuk stok produk, tidak perlu repot melakukan packing barang, dan tidak perlu repot juga untuk melakukan pengiriman. Yang dibutuhkan oleh pelaku dropship (disebut dropshipper) adalah sarana promosi produk. Untuk saat ini sarana promosi secara online sudah lebih mudah digunakan karena adanya sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, dll.

Inti dari bisnis dropship adalah supplier atau toko penyedia barang mengirimkan barang yang dijual langsung ke  pembeli tanpa harus melalui si dropshipper. tentu saja nama pengirim yang tercantum pada paket adalah nama si  dropshipper.

Bagaimana cara memulai bisnis dropship?

Pertama, yang perlu Anda lakukan adalah mencari supplier yang menyediakan produk yang akan Anda jual
Kedua, promosikan produk supplier. bisa melalui media sosial atau dengan blog/website.
jangan lupa naikkan harga untuk margin atau keuntungan kita. Bisa saja Anda tidak menaikkan harga jika dari  supplier ada kebijakan potongan harga yang besar untuk dropshipper. silakan Anda tentukan sendiri.
Ketiga, jika ada customer atau pembeli anda yang berminat dan sudah melakukan transfer ke rekening Anda segeralah  Anda meneruskan orderan ke suplier.
Keempat, supplier akan mengirimkan produk yang dibeli customer Anda tentu saja dengan nama pengirim adalah nama  toko Anda.
Terakhir, barang sampai ke pembeli deh.

Yang masih bingung untuk mencari supplier yang menerima dropship bisa gabung bersama kami dengan menjual aneka sofa boneka, karpet, dan matras karakter. Produk-produk ini merupakan produk yang sedang laris di pasaran. silakan kunjungi websitenya di www.bonekalintang.com
Jika ada pertanyaan silakan berikan komentar yah.



sumber gambar http://lerablog.org/wp-content/uploads/2013/12/The-Dropship-Model.png

No comments:

Post a Comment